Minggu, 03 Maret 2019

Kepiting Matang Djavacrabs

Kepiting Asam MAnis Pedas
jualkepitingjogjablogspot.com


Penyebaran Hidup Kepiting
Kepiting adalah jenis seafood yang menjadi primadona sebagain besar kalangan masyarakat Indonesia.  Kepiting memiliki ragam jenis yang berbeda-beda. Anak kepiting yang memang hidup di laut dinamakan Rajungan, yang hidup di air payau, (asin-tawar) namanya kepitng bakau, kepiting yang berasal dari perairan Kalimantan adalah kepiting sokka, dan kepiting dari Papua yang dinamakan Kepiting Karaka.
Kepiting habitatnya tersebar luas di Nusantara atau Indonesia, kepiting memiliki protein yang tinggi bagi kesehatan badan. Maka sangat baik apabila kepiting dikonsumsi oleh beberapa kalangan di masyarakat. Kepiting meliki beragama kasiat dalam menyehatkan tubuh, seperti menambah glukosa dalam darah atau penambah darah. Kepiting yang enak adalah yang masih hidup segar atau baru mati segar.
Menu Masakan Kepitng
                Daging kepiting dapat dimasak sesuai selera, ada asam manis pedas, kepiting saus tiram, kepiting lada hitam dll. Menu-menu untuk memasak kepiting pun tidak sulit. Bahan pertama yang harus kita cari adalah:
1.       Cabai Rawit
2.       Bawang putih
3.       Bawang Merah
4.       Masako
5.       Sere
6.       Garam
7.       Gula
8.       Saos
9.       Kecap
10.   Jahe
11.   Laos
12.   Tomat
13.   Jeruk Nipis
Bahan-bahan itu ditumbuh hingga halus, lalu panaskan minyak goreng, lalu tiriskan sampai bumbunya harum. Lalu masukkan kepiting yang sudah direbus tadi.
Cara Supaya Daging Kepiting Masak Semua
supaya dading kepiting masak semua, maak rebuslah kepiting di dalam air mendidih kira-kira sekitar 10-15 menit. Supaya daging empuk dan nanti bisa ditumis. Untuk memasak kepiting asam manis pedas, dapat ditambahkan perasan jeruk nipis. Kecap secukupnya, saos secukupnya, tomat.
Pelayanan Kepiting Matang
Pelayanan kepiting matang dapat dilayani dari jam 09-00 pagi sampai jam13.00 siang. Pembelian bisa memesan dahulu melalui whatsap dan menyebutkan nama serta alamat yang jelas. Daging kepiting dijamin segar dan fresh. Pelayanan jarak 5 km bisa 1 porsi, dan jarak -+10 Km 2 porsi.  (jualkepitingjogja.blogspot.com).




2 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^

    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Info seputar Kepiting telur

jualkepitingjogja.blogspot.com             Kepiting adalah jenis binatang seafood yang mempunyai kaki sepuluh dan terdapat dua sepas...