Senin, 13 Mei 2019

Ready Kepiting Pada Bulan Puasa jam 06:00- 12:00

kepiting ready pada bulan puasa
jualkepitingjogja.blospot.com

Kepiting Ready
Pada bulan puasa, memasak kepiting untuk berbuka puasa memang sangat nikmat apalagi  hidangan ini juga dinikmati bersam-sama keluarga.  Kepiting dapat bertahan hidup di darat kurang lebih tiga hari lamanya. Oleh karnanya kepiting dapat dimasak ketika dagingnya segar, dan rasa yang sama sekali ciri kas kepiting. Pada umunya cara masaknya juga sederhana, tidak sulit.
Kepiting berasal dari daerah air payau, semakin banyak hutan mangrove atau bakau, maka akan semakin banyak kepiting yang berhabitati di sana. Lantas kenapa kepiting dapat bertahan di daratan, karena dalam tubuh kepiting masih menyimpan air payau yang di dalam tubuhnya. Maka apabila air itu sudah habis maka kepiting akan mati. Makanan dari kepiting biasanya adalah udang-udang dari daerah tambak berair payau.
Mereka juga dapat menjadi hewan yang kanibal memakan temannya sendiri, apabila persediaan makanannya habis. Kepiting lebih banyak berkembang biak pada saat musim hujan. Pada saat hujan mereka mendapat pasokan makanan yang sangat banyak. Kepiting berkembang biak dengan cara bertelur yang berjumlah ribuan, ketika telur itu menetas anak-anak calon kepiting besar akan berkeliaran disekitar tubuh induknya.
Pengiriman Kepiting Segar
Pengiriman kepiting adalah kepiting segar atau kepiting yang masih hidup. Pengiriman dari daerah sekitar Semarang, Demak, Kendal, Jepara, Pati, Rembang, Pemalang, Pekalonga, Tegal. Kepiting sampai di Yogyakarta jam 5 pagi sehingga masih bertahan kesegarannya. Mulai dari jarak 1-5 km, free ongkir. Akan tetapi melebihi jarak itu ada ongkir untuk pengantarannya.
Minimal pemesananya untuk jarak 5 km, 1 kg. Dengan jarak lebih 5 km minmal 2 kg. Pengantaran kepiting dimulai dari jam7-11 siang. Bagi para konsumen yang ingin memesan kepiting akan diantarkan se segera mungkin dan fast respon apabila tidak berhalangan. Harga kepiting terjangkau untuk kalayak umum semuanya.
Tempat Djavacrabs kepiting segar ada di Kota Yogyakarta, apabila ingin memesan dapat menghubungi nomer whatsap:082226202246. Pelayan kami akan dilayani sesegera mungkin. Terimakasih kepada para konsumen atas perhatiannya. (jualkepitingjogja.blogspot.com)

3 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^

    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus
  3. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Info seputar Kepiting telur

jualkepitingjogja.blogspot.com             Kepiting adalah jenis binatang seafood yang mempunyai kaki sepuluh dan terdapat dua sepas...