Rabu, 13 Maret 2019

Kepiting Harga 50-85 rb per kg


kepiting 50-85 rb

Bagi Masyarakat yang ingin memakan daging kepiting dengan harga murah tidak perlu khawatir, karna kami dari pihak perusahaan Djacacrabs kepiting Jogja akan menyediakan kepiting mati segar dengan harga Rp 50.000. kepiting mati segar adalah kepiting yang sudah tidak tahan lagi hidup di darat, namun daging masih segar dan siap di kirim di pagi hari mulai jam7-9 pagi. Kepiting tetap terasa segar dan dagingnya masih layak dikonsumsi lebih bagus daripada kepiting freezzer.
                Kepiting freezer pun masih bagus dagingnya, namun dalam keaadaan beku karna lama disimpan di lemari es atau frezeer. Kepiting sejatinya adalah seafood yang bagus dikonsumsi. Terutama untuk menambah darah dan protein. Perkembangan kepiting ketika musim penghujan dapat berkembang biak banyak, akan tetapi dalam musim kemarau perkembangannya agak lambat karna bukan musim perkembangan biak.
                Kepiting ready hari senin-jumat
                Kepiting ready senin sampai hari jumat, untuk pemesanan minimal 1 kg jarak 10 km, untuk jarak lebih dari 10 km 2 kg. Kepiting masih hidup dan fresh tersedia setiap pagi hari, sehingga hanya ready ketika ada pesanan yang datang. Kepiting yang mati akan masuk dalam kategori kepiting frezeer yang disimpan dalam almari es.
                Kepiting COD
Pembelian kepiting bisa dilakukan melalui online di website www.jualkepitingjogja.blogspot.com. Dengan menghubungi kontak person di whatsap: 08222620246. Kami akan sedia selama 12 jam. Pelayan akan dilayani setiap saat serta juga dapat bertanya-tanya melalui hal tentang info seputar kepiting.
Kepiting untuk Warung
                Kota Yogyakarta yang menjadi rujukan para pendatang baik mahasiswa ataupun mereka yang ingin berwisata, tentunya menjadi magnet besar dalam mencoba perdagangan seafood. Maka pastinya akan banyak perlombaan memebuka rumah makan di kota Yogyakarta. Maka dari itu, kepiting Jogja akan selalu menyediakan stok kepiting bagi para pelanggan yang akan membuka warung seafod. (jualkepitingjogja.blogspot.com


2 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^

    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Info seputar Kepiting telur

jualkepitingjogja.blogspot.com             Kepiting adalah jenis binatang seafood yang mempunyai kaki sepuluh dan terdapat dua sepas...