Sabtu, 28 Juli 2018

Mengenal Seputar Kerang



mengenal seputar kerang
jualkepitingjogja.blogspot.com
Kerang dara dikenal dengan nama latinTegillarca Granosa adalah jenis kerang yang berwana putih cangkangnya. Mereka termasuk sea food yang hidup di danau, atau air . Makan dari kerang dara adalah plankton. Termasuk dalam aggota suku Arcidae, disebut sebagai kerang dara karena kerang ini menghasilkan hemoglobin dalam cairan merah yang dihasilkannya. Kerang ini pada masa kecil berjenis kelamin jantan, namun ketika beranjak dewasa akan berubah menjadi jantan dan betina. Kerang dara juga termasuk makanan yang sering dimakan oleh warga asia dan timur tengah.
Kerang dara banyak kita jumpai di rumah makan penjual seafood, baik di warung kecil-kecilan ataupun di restoran. Rasa dari dagingnya yang enak membuat jenis seafood ini sangat digemari oleh semua orang, tak terkecuali masyarakat Yogyakarta. Harga kerang sangat terjangkau dapat dinikmati semua kalayak.
Memang biasanya kerang yang paling banyak di cari adalah kerang dara dan kerang hijau. Padahal ada banyak sekali jenis kerang-kerangan. Karena memang kerang daralah yang sangat banyak jumlahnya pada saat ini. Kuliner kerang sangat banyak di kota Yogyakarta, sehingga kita tidak sulit untuk membeli bahkan memesannya di tempat warung makan.
Teknologi yang serba online ini sangat memungkinkan manusia akan menemukan cara praktis membeli kerang-kerang matang atau kerang segar. Apabila memesan kerang segar,  kami dari pihak dari kepiting jogja dapat memenuhinya. Untuk cara pemesanan dapat melalui webset blog atau whatshap yang tercantum di beranda blog.
Kerang segar jogja pada saat pagi hari. Mereka dapat bertahan hidup sekitar satu sampai dua hari ketika dipermukaan tanah. Kerang dara dapat dinikmati oleh seluruh keluarga ketika berkumpul dirumah, atau sekedar dimakan sebagai cemilan bersama. Membeli kerang akan lebih baik berbentuk kiloan, kalau dalam bentuk masak hanya berjumlah porsi kecil sekitar sepuluh ekor saja dalam satu mangkok.
Maka kepiting jogja menyarankan kalau membeli kerang segar saja, yang mendapatkan banyak isinya. Bagi agan-agan yang berminat dengan kerang segar dapat menghubungi kami. (juakepitingjogja.blogspot.com)

1 komentar:

Info seputar Kepiting telur

jualkepitingjogja.blogspot.com             Kepiting adalah jenis binatang seafood yang mempunyai kaki sepuluh dan terdapat dua sepas...