Selasa, 20 Maret 2018

Mengenal Kepiting Rawa


Mengenal Kepiting Rawa
jualkepitingjogja.blogspot.com
Kepiting rawa . Adalah jenis kepiting yang hidup di wilayah sungai-sungai tambak dan rawa hutan bakau. Spesies ini jenisnya berwarna hitam pekat dan bersumpit merah. Jenis yang besar memiliki daging yang tebal. Menurut masyarakat jenis kepiting Rawa lebih nikmat dibanding kepiting bakau atau  tambak.  

Kepiting rawa hidup berdampingan dengan kepiting bakau, tetapi memiliki ciri warna yang berbeda. kepiting biasanya dapat bertahan tiga atau empat hari di daratan. Kepiting rawa menyukai makanan jenis udang atau  ikan- ikan kecil.
Kepiting jenis ini juga hidup di perairan payau yang berupa air asin dan tawar. Kepiting juga bisa di budidayakan, syaratnya harus ada air tawar dan asin, terpal, dan juga tempat kepiting mencari udara dipermukaan. Karena kepiting jenis air payau juga sering keluar air untuk mencari udara. Insang kepiting digunakan untuk menyaring udara di perairan.
kepiting menjadi makanan kuliner favorit para pecinta kuliner. Terutama di kota- kota besar seperti, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Yogyakarta,Surabaya, Makassar, Palangkaraya, Jayapura, Nusa Tenggara Timur dan lain sebagainya.
Langkanya makanan seafood seperti kepiting ini, menjadikan kepiting sebagai makanan tervaforit bagi kalangan menengah kebawah. Jika kalangan bawah adalah para masyarakat pesisir penggemar masakan kepiting rawa ini. Kalau kelas menengah ke atas adalah orang- orang kota yang menjadi kelompok pecinta kuliner kepiting.
Maka tidak heran, apabila banyak sekali yang memburu kepiting untuk dijadikan makanan  dan santapan malam, pagi, atau siang. (Kepiting Jogja). 

1 komentar:

  1. What is a no deposit bonus and how do I get it? - Dr.
    › mcd › 군포 출장마사지 no-deposit- › 군포 출장샵 mcd › no-deposit- Oct 16, 2020 — Oct 16, 2020 No 부산광역 출장마사지 deposit bonus and how do I get 광명 출장안마 it? — $40.00. What is a no deposit bonus and how do I get it? — $40.00. What is a no deposit bonus and how do I get it? $50.00. 의정부 출장샵

    BalasHapus

Info seputar Kepiting telur

jualkepitingjogja.blogspot.com             Kepiting adalah jenis binatang seafood yang mempunyai kaki sepuluh dan terdapat dua sepas...