Kamis, 26 Juli 2018

Pelayanan Pembelian Kepiting Bakau


Pelayanan Pembelian Kepiting Bakau
jualkepitingjogja.blogspot.com

Kepiting bakau scylla serrata termasuk jenis sea food yang dapat bertahan hidup di darat selama tiga sampai lima hari. Makanan dari kepiting adalah ikan-ikanan, bisa ikan teri atau ikan kecil-kecil dan udang. Kepiting biasanya di dapat dari nelayan yang mencari kepiting di Hutan Bakau sekitar akan bakau pada saat menjelang terbenamnya matahari. Karna jenis kepiting termasuk jenis sea food yang mencari makan pada saat malam hari (nokturnal), tentunya pada pagi ataupun siang hari digunakan mereka untuk beristirahat.
Kepiting termasuk jenis sea food yang pemalu, namun tidak segan-segan akan mencapit apabila merasa terancam. Mereka biasanya hidup di lubang-lubang yang berair, namun memang akan keluar pada saat malam hari. Mereka juga dapat berenang, menggunakan kaki paling bawah yang difasilitasi dengan bentuk memipih supaya cepat apabila di air.
Penyuplaian
Kepiting jogja  biasanya di suplai dari daerah pantura seperti, Demak, Semarang, Kendal, Batang, Pekalongan, Pati, Rembang, Tuban, dan Pasuruan. Adapula tawaran kepiting soka dari kalimantan dan kepiting Karaka dari Papua Jayapura. Namun harga kepiting soka dan karaka yang relatif mahal, membuat kepiting jogja belum berani mendatangkan kepiting soka dan karaka. Ada waktunya kalau harga kepiting suka mulai membaik, kami pihak kepiting jogja akan menambah menu suplai suatu saat nanti. Untuk sekarang kami baru melayani kepiting bakau saja, lokal yang harganya relatif terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.
Pemesanan
Untuk pemesanan kepiting, para agan-agan di wilayah Yogyakarta dapat memesan melalui kontak:082226202246. Pihak kami akan menaggapi selama 24 jam, kecuali ada kesibukkan lain. Kepiting bervarian, ada yang satu kilo isi 2, 3, dan 4 ekor. Apabila masih dalam jangkauan, pihak kami akan mengantarkan free ongkir di dalam kota Yogyakarta, dan di luar kota Jogja dilihat dari jaraknya.
Pembeli kepiting bisa datang ketempat, atau minta diantarkan oleh karyawan kami. Sebaiknya kepiting diantarkan pagi hari pada saat jam 07:00, 08:00, dan jam 09:00 supaya resiko kematian 0%. Karna pada saat pag hari, daging kepiting masih sangat fresh dan sia untuk diolah sesuai selera. (kepitingJogja)


2 komentar:

Info seputar Kepiting telur

jualkepitingjogja.blogspot.com             Kepiting adalah jenis binatang seafood yang mempunyai kaki sepuluh dan terdapat dua sepas...